Home » » Cobra Oil USA Pembesar Penis

Cobra Oil USA Pembesar Penis

http://wb5.itrademarket.com/pdimage/89/2116889_1940563_cobraoilsuper.jpg
” COBRA OIL SUPER” adalah obat yang terkenal di dunia dengan keampuhanya.produk ini untuk memperpanjang dan memperbesar alat vital pria.

sejak terciptanya ” COBR
A OIL SUPER” hingga sekarang banyak orang di dunia yg mengagumi keampuhanya terbukti dalam surfe yang di lakukan ikatan pengusaha di dunia DFTW yang berkantor di nevada amerika pada tahun 2008 cobra oil super menduduki rangking pertama mengalahkan obat-obat yang lain.

” COBRA OIL SUPER” obat luar yang dapat memper panjang dan memper besar alat vital dengan cepat tanpa efek samping baik di gunakan pada peria dewasa yang merasa ukuran alat vitalnya kurang panjang dan besar.

cara penggunaan :
usapkan atau oleskan ” COBRA OIL SUPER” secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut selama 5-10menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

COBRA OIL SUPER
Negara Asal : Amerika Serikat
harga : Rp 150.000, -
Neto; 60ml.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Cara Order

Semua pertanyaan atau order, konfirmasi dilakukan by tlp or sms.

HOW TO ORDER.

1. Sms ke +6281 577 60 995 / PIN BB: 2B9AAF4B dengan format sebagai berikut.



Order............
Nama Anda........
Alamat Anda........
Nomer Hp/Tlp Anda yang aktif...........

2. Kami akan membalas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta nomer rekening kami BCA-BNI-BRI-MANDIRI harap kosongkan kolom berita.

3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke kami via sms {mutlak ya} biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung kami proses pada malam harinya dan dikirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing {REGULAR-ONS}

4. Nomer Resi pengiriman hanya diberikan jika barang di ambil dikantor POS-TIKI-JNE atau barang belum juga sampai dalam waktu 3 hari.

5. Tidak Menerima COD atau Ketemuan.

TERIMA KASIH

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Alat Bantu Sex | Jual Sex Toys Vibrator - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger